2017-2018

Pengurus 2018-2019

Kami ucapkan selamat datang di web FPCI Chapter UPN “Veteran” Jakarta,

 

Tak kenal maka tak sayang, oleh sebab itu izinkanlah kami memperkenalkan diri sebelumnya.
Chapter UPN “Veteran” Jakarta dibangun atas dasar “Internationalism“. Kami percaya akan nilai-nilai kerjasama dan mutual understanding antar anggota dan seluruh civitas UPN “Veteran” Jakarta. Berlandaskan hal tersebut terkumpul lah 22 Individu hebat yang memiliki latar belakang dan keahlian yang beragam untuk menyatukan pendapat dan meyampingkan perbedaan dengan tujuan menjadi SATU. Berangkat dari itikad baik tersebut, lahirlah FPCI Chapter UPN “Veteran” Jakarta pada 08 November 2017.

Tujuan utama kami adalah menumbuhkan partisipasi dan semangat internasionalisme kepada masyarakat kampus. Memasuki era milenial hanya segelintir golongan pemuda yang menaruh perhatiannya akan isu global. Sikap apatis tersebut dapat menjadi awal kemunduran bagsa. Padahal generasi muda merupakan calon penerus bangsa, tak ayal apabila Ir. Soekarno mengucapkan, ‘Beri aku 1.000 orang tua, niscaya akan kucabut Semeru dari akarnya. Beri aku 10 pemuda, niscaya akan kuguncangkan dunia’.

Kami percaya berdirinya Chapter UPN “Veteran” Jakarta merupakan titik awal kami dalam meneruskan cita-cita bangsa, menuangkan kreasi, dan berkontribusi untuk Indonesia.

Salam,

FPCI Chapter UPN “Veteran” Jakarta